Contoh Kata Pengantar



KATA PENGANTAR

Puji syukur di panjatkan kepada-nya yang telah memberi kekuatan, kemudahan, dan ketabahan pada penulis, sehingga penulis dapat menyusun sebuah makalah yang berjudul “lahirnya kebijakan pendidikan”. Makalah ini di susun untuk menyelesaikan tugas terstruktur dalam mata kuliah “profesi kependidikan” yang diberikan dosen pembimbing.


Makalah yang kami buat ini  berdasarkan dari hasil diskusi dari kerja kelompok kami, dalam memahami tentang sejarah “lahirnya kebijakan pendidikan” di Indonesia ini diperlukan metode yang berbeda dalam pengajaran biasanya. Agar para pembaca sekalian dapat memahami konsep yang kami buat ini dengan baik maka kami susunlah makalah ini berdasarkan sumber-sumber yang dapat dipercaya dari dalam beberapa buku panduan yang ada.

Akhir kata, “tak ada gading yang tak retak “ makalah yang sederhana ini tidak bisa terhindar dari peribahasa tersebut. Oleh sebab itu, jika terdapat kesalahan kami dari kelompok 9, mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan mohon ditunjukkan kesalahan dan kekurangan itu, serta perbaikannya kepada kami dan terlebih dahulu kami ucapkan terima kasih . dan kami yakin kebenaran yang sesungguhnya ada ditangan yang mutlak yaitu allah swt.

                                                                                        Semurup, 14 oktober 2010
                                                                                           Penulis makalah



                                                                                               Kelompok  9

Penulis : Rhory Andhika ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Contoh Kata Pengantar ini dipublish oleh Rhory Andhika pada hari Sabtu, 03 Desember 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Contoh Kata Pengantar
 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar