KARYA WISATA


Mingu lalu tanggal 23 januari 2011, tepat pukul 09.00 wib kami rombongan V D bhs. Inggris berkumpul di depan kampus untuk pergi karya wisata ke air terjun batang merangin. Tapi kami mulai berangat sekitar pukul 11.00 wib. Karena kami harus menunggu dosen kami selesai mengajar.
Kami di bagi menjadi 3 kelompok, dan aku mendapat kelompok yang ke tiga dan menggunakan mobil avanza biru. Kami menuju batang merangin melewati arah jujun atau keliling danau yang membuat perjalanan kami menjadi lebih jauh.
Di tengah perjalanan, aku mabuk. Munkin di karenakan jalan yang rusak dan berliku yang membuat kepala ku pusing hingga membuat ku mabuk. Akhirnya mobil yang ku naiki pun berhenti sejenak. Agar memulihkan kondisi ku kembali. Setelah itu teman-teman berinisiatif untuk memberi ku bangku depan untuk ku duduki.
Sekitar sejam setengah kemudian akhirnya kami sampai juga ke tempat yang kami tuju yaitu air terjun batang merangin. Kami memarkirkan mobil dan kemudian kami pun istirahat kembali sambil menunggu dosen kami selesai menunai kan ibadah shlat dzuhur.
            Setelah itu kami melanjutkan perjalanan kami menuju lokasi air terjun dengan berjalan kaki melewati jembatan gantung, setelah itu menapaki jalan tanah yang becek dan licin. Setelah sampai di pintu masuk air terjun kami pun memutuskan untuk makan siang bersama terlebih dahulu. Supaya memulihkan energy yang terbuang karena perjalan yang panjang dan lama.
            Setelah makan siang, kami pun melanjutkan perjalanan menuju lokasi air terjun. Di perjalanan menuju lokasi air terjun tersebut kami pun harus melewati tangga yang terbuat dari batang pohon yang cukup sulit untuk di lewati. Disana au dan teman-teman laki-laki saling membantu.

Author by : Qc Ballawh

Penulis : Rhory Andhika ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel KARYA WISATA ini dipublish oleh Rhory Andhika pada hari Jumat, 17 Juni 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan KARYA WISATA
 
Reaksi: 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar