Package Wisata Kerinci - Bukit Tinggi

Hari Pertama Penyambutan Di Bandara

Tiba di bandara Internasional Minang Kabau, Jam 10.30 Wib, Kemudian Makan Siang di Rumah Makan Dilamun Ombak Jam 2 Lansung Menuju Kerinci. Dan Istirahat Di Home Stay Kersik Tuo, kayu Aro.






Hari Kedua 

Makan pagi di Homestay,Fullday Kunjungan Ke Kebun Teh dan Praktek Pemetikan Teh, Dilanjutkan Ke Air Terjun Telun Berasap Di Letter W, Dilanjutkan menuju Objek Wisata Aroma Peco, Makan Siang di Aroma Peco Dengan Menu Dendeng Batokok Khas Kerinci. Setelah itu menuju tempat pengolahan teh / Pabrik Teh. Dilanjutkan mengujungi Air Panas Semurup, Menuju Hotel Mahkota / Jaya Wisata 2 Untuk Beristirahat









Hari Ketiga

Makan pagi di hotel Mahkota / Jaya Wisata 2,
Fullday Kunjungan ke Bukit Khayangan, setelah itu menuju ke masjid Agung Pondok Tinggi ( Konstruksi Dari Kayu Tampa Menggunakan Paku), Sekaligus melihat Beduk Larangan. Wisata dalam kota Sungai penuh dengan menggunakan Bendi dan selanjutnya menyaksikan atraksi masyarakat kerinci yaitu ambung gilo  





Hari Keempat

Makan pagi di hotel,Fullday tour dengan mengelilingi danau kerinci, melihat masjid keramat dan batu raja didesa pulau tengah dilanjutkan kedesa muak untuk melihat batu patah, makan siang dirumah makan lasehan AL pidung dengan menu utama ikan danau. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan kepasangrahan danau kerinci  setelah itu dilanjutkan kepemandian air panas Sungai Medang sambil menikmati telur itik rebus.







Hari ke lima dengan tema 1 hari 1 malam dilempur/luolo

Makan pagi di hotel,Fullday diawali dengan berwisata budaya masyarakat sekitar lempur dan mengenali situs-situs peninggalan sejarah. Dilanjutkan dengan perjalanan wisata mengunjungi danau lingkat dan danau nyalo dengan panorama alam yang sangat indah. Makan siang didanau lingkat dan dilanjutkan ke makam Pahlawan Kerinci Yaitu Depati Parbo, dilanjutkan kedanau Nyalo kemudian Danau Kaco, malamnya dilanjutkan dengan hiburan rakyat dan tari rentak kudo. 







Hari ke enam 

Makan pagi bersama,Fullday diawali persiapan berangkat melanjutkan ke Bukit Tinggi, dalam perjalanan kita akan mampir ke Danau Diatas dan Danau Dibawah, makan Siang Di Danau Bawah, Setelah makan siang dilanjutkan ke  Danau Kembar, Danau Singkarak, Menuju Hotel di Bukit Tinggi. Kemudian Wisata Belanja. Atau Istirahat di Hotel. Di lanjutkan dengan makan malam.



Hari ke Tujuh

Makan pagi Dihotel,Diawali Ke Lubang Jepang, Panorama Ngarai Sianok, Kebun Binatang, Kembali ke Hotel untuk persiapan Menuju Bandara Internasioanl Minang Kabau, Dalam perjalanan menuju Bandara Bisa menikmati panorama alam lembah anai dan air terjunnya.  Makan Siang Di Lembah Anai. Jam 13.00 WIB Sudah Standbye di Bandara persiapan keberangkatan menuju Negara Asal.






 
End of service
Package Inclusions:
1.     Menginap 4 malam di hotel sesuai pilihan tersebut di atas
2.     Tour program sesuai dengan itinerary dengan local guide berbahasa indonesia
3.     Donation dan tiket masuk object wisata
4.     Porter & airport assistance saat kedatangan & keberangkatan
5.     Makan; sesuai dengan program di atas                       B = Breakfast     L = Lunch          D = Dinner

 Package Exclusions:
1.     Airport tax
2.     Tipping, gratuities and other personal expenses

Note:
Package rate  net per orang Disesuaiakan , dengan min booking 20 orang
Semoga proposal kami tersebut di atas seperti yang di harapkan dan kami tunggu kabar baik selanjut nya, mengingat kami belum melakukan pembukuan dan blocking arrangement nya. Kami tunggu per setujuan nya secara tertulis dengan membalas email kami ini.
Salam hangat dari,                                                                                                         Di setujui oleh,

ANDALAS,                                                                               
Kerinci
Pengurus

Package Special

1. Melihat Panorama Alam Kerinci dari udara dengan menggunakan Paramotor 


2. Pendakian Menuju Puncak Gunung Kerinci




3.Danau Gunung Tujuh ( Danau Tertinggi di Asia Tenggara)




4.Goa Kasah



5. Berpetualang Di alam Liar Kerinci dengan Menggunakan Sepeda Motor / Track


6. Wisata Minat, Pengamatan Flaura dan Fauna



Contact Person :
Rhory Andhika 087793009260
                          082333314773

Facebook : https://www.facebook.com/BalLawh
Twitter : htpps://www.twitter.com/ballawh

Penulis : Rhory Andhika ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Package Wisata Kerinci - Bukit Tinggi ini dipublish oleh Rhory Andhika pada hari Kamis, 13 Februari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Package Wisata Kerinci - Bukit Tinggi
 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar