Sekilas Pandang Tentang Anak Petani

Siapa Sih Rhory

Ehmz..
Sebelumnya..
Salam Blogger dulu lah buat anda semua..

Sok berlaga didepan mobil orang :P xixixi
Nah.. Ini Baru Pantas.. Ya Khan ..?
     Baik, nama saya Rhory Andhika. Teman-teman saya biasa memanggil saya dengan nama rhory atau didusun (nama sebutan untuk tempat saya) saya biasa dipanggil rhays. Gag tau juga darimana saya mendapat panggilan itu. Mungkin pas saya lahir dulu zamannya Roy Martin lagi sedang naik daun kali yah?hehehe.. Lah koq jadi ngelantur nih Omongannya. Baik deh kembali kelaptop ( kata mas tukul kalau omongannya udah kemana-mana) nah tu kan ngelantur lagi. Malah ngomongin mas tukul lagi :P :P ..


Ok Next.. Saya ( sekarang )  tinggal Kerinci. Pada tau kan Kerinci itu dimana? OK deh saya jelasin adja. Tepatnya saya tinggal didesa Pasar Semurup RT 1 NO 5 Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci Propinsi Jambi Negara Indonesia. UUUpppzzz ..!!! Jangan nanya lagi. Udah komplit tu saya kasih Alamat saya. :P :P
Saya Lahir di Rumah saya ( Maksudnya di alamat yang saya jelaskan diatas tadi :P ) yah didesa Pasar Semurup RT  1 NO 5 Bla.. Blaa Blaaa… >>> Malas Ngetik ulang Saya :P weeekkzzz. Pada Tanggal 4 Januari 1990. Jadi sekarang umur Saya Menginjak 22 Tahun.. Hmzz,, Udah Lumayan Juga yach.. ( Lumayan Tuanya) :P
Hamzar
Suriani
Saya Lahir dari Pasangan Orang tua yang bisa dibilang yaahhh hidup secukupnya lah… Bapak saya seorang petani kecil dan ibu saya juga seorang petani.. Ehhmm.. Gag apa-apa kan curhat dikit :P .. Gini.. Kehidupan sehari-hari saya boleh dikatakan serba kekurangan ( maklum terlahir dari keluarga pas-pas’n) tapi saya gag pernah ngeluh koq.. saya tetap menjalaninya dengan lapang dada.. hohoho.. Emang sih terkadang sering ngiri juga lihat teman-teman saya.. Hidupnya enak.. mau apa adja tinggal bilang sama Ortu mereka lansung dikasih waktu itu juga.. Enaakk kan gitu… ? beda dengan saya kalau mau apa-apa mesti nyari dulu kesana kemari.. dan itu pun terkadang sering gag dapatnya dari pada dapat.. (tragis memang) tapi saya tetap semangat karena saya yakin suatu saat dengan tekad yang kuat pasti ada rencana yang lebih dari Allah SWT untuk saya.. Amiieeennn …

Hoby

Hobi saya sebenernya banyak. Tapi hanya sedikit yang saya tekuni.

  1. Main Bola(versi kampung)
  2. Main GameOnline
  3. Ngeblog 
  4. Maen Camfrog ( add ID saya yach >> Viral_Cyber dan BalLawh_90 )
  5. Editing gambar
  6. Sedikit Ngoprek komputer
  7. Modifikasi mainan (kalau lagi mud)


Lanjoouutt lagi..

Sedikit tentang  Pendidikan dan pengalaman saya waktu Sekolah.


       Kebetulan dulu awal saya menjejaki bangku pendidikan saya lansung meloncat ke SD dikarenakan belum ada satupun didirikan TK ditempat saya :P hehehe.. Saya menempuh Sekolah Dasar di SD NO  59/III MUARA SEMERAH Atau disebut SD II ditempat saya.. Alhamdllah Letak SD saya tepat dibelakang rumah saya.. jadi saya gag perlu repot kalau lapar, tinggal pulang adja kerumah, dan Sialnya juga gara-gara SD di belakang rumah itu pula saya sering gag dapat uang jajan dengan alasan Ortu saya bilang “kan kalau lapar tinggal pulang adja kerumah, jadi buat apa uang jajan”… di SD saya tergolong anak yang “NAKAL”.. Eiittzz jangan Salah Persepsi dulu, Bukan Nakal dalam tanda kutip Lhoo.. bahasa sekarangnya adalah saya termasuk anak yang “AKTIF”.. Pasti bisa dunk ngebedain  anak “NAKAL” dengan Anak yang “AKTIF”.. Tapi Jangan salah,, Saya di SD dari Kelas 1 – 6 Peringkat saya gag pernah Keluar dari 5 Besar lhoo.. Hohoho ( Emo Menyombongkan Diri )
Setelah tamat SD saya melanjutkan sekolah ke SLTP NEGERI 1 AIR HANGAT.. Jaraknya cukup jauh dari rumah saya tapi saya pikir gag apa-apa lah demi mengejar ILMU, kan ada pepatah Kejar lah Ilmu Sampai Ke Negeri China.. So, gag Masalah lah bagi saya kalau Cuma jarak 1 km.. nah,di SLTP inilah saya mulai pertama mengenal cinta ( ehhmm.. Panjang nih ceritanya kalau perkara cinta, kapan-kapan adja lah yah cerita masalah nee).. :P Pokoknya banyak pengalaman menariklah saya dapatkan waktu SLTP..
Setelah selesai SLTP saya melanjutkan menuntut ilmu ke SMA NEGERI 1 AIR HANGAT yang kalau sekarang udah ganti nama katanya jadi SMA NEGERI 2 KERINCI. Saya mengambil jurusan IPA, karena gengsi, dan ingin mengetahui lebih tentang ilmu alam.hehe lagi :P.. di SMA menurut saya adalah masa yang paling seru dalam hidup. Banyak sekali pengalaman tak terlupakan waktu SMA.dimulai dari Cabut waktu jam pelajaran, Ugal-Ugalan unjuk aksi biar diperhatiin cwe’, dihukum sama guru yang paling killer lah, Paling Rajin Cuma Jam Olahraga doank lah, and banyak lagi lainnya.. tapi tetap bagi saya peringkat dan tekad ngebanggain Orang Tua tetap Nomor Satu bagi Saya... Uupzz,, hampir ketinggalan nih, ngomongin SMA Kalau gag Ngomongin Cinta sama adja bo’ong dunk. Kisah kasih disekolah kata Alm. Om Crishe ma Marshanda. ( Saya Ceritakan dilain kesempatan adja yach, hihihihi :S ) tunggu adja postingan terbaru BLOG saya kalau mau tau Cerita lengkapnya.. Viiissss Guyss :D
Lanjoott Lagi deh
Untuk Sekarang saya sedang dalam perjalanan menuntut ilmu di STKIP MUHAMMADIYAH KERINCI. Alhamdllah sekarang saya udah semester VIII. Saya mengambil Jurusan Bahasa Inggris( Sangat Jauh diLuar Rencana dan gag nyambung banget sama Jurusan Waktu SMA). Do’akan moga Cepat Lulus adja yach.. :D

Ouukkeehhh.

Sejarah Ng-BLOG 


        Blog ini bukan blog pertama saya. Awalnya saya membuat blog dengan mesin Blogger yang berisi tentang software HP khususnya symbian yang beralamat di www.ballawh.co.cc. Karena saya tidak perlu posting sampai panjang. Tinggal tulis sedikit keterangan, pasang gambar, trus kasih link download nya. Selesai. Tapi kemudian saya mendapatkan info bahwa domain co.cc yang saya ambil ternyata memiliki banyak kelemahan, khususnya dalam masalah pembayaran dan SEO. Udah tau kan apa itu SEO .. Silahkan googling sendiri ya .. VIss
Setelah mendengar info itu, saya memutuskan untuk tidak mengurus lagi www.ballawh.co.cc. Dan, akhirnya saya memutuskan untuk membuat blog lagi. Masih menggunakan mesin Blogger. Karena hanya Blogger yang saya mengerti. Pada bulan Desember 2011, lahirlah blog ini dengan domain rhoryandhika.blogspot.com dengan harapan tahun 2012 saya bisa mengganti domain blogspot menjadi domain pribadi (dot com). Ini menandakan bahwa saya sudah mulai serius dengan blog ini.



Alasan Ng-blog

      Kalau jujur sih. Alasannya simple, belajar cari “D**T”. Silahkan diterjemahkan sendiri. Tapi selain itu saya ngeblog karena saya ingin menyalurkan hobi yaitu modifikasi template (tampilan blog). Percaya nggak percaya, walaupun template blog ini terlihat simple, tapi saya menghabiskan waktu sampai satu bulan.
Oleh karena itu, saya harus pikir panjang untuk mengganti template blog ini. Ribet.
Oya, satu lagi. Saya memang tidak begitu handal tentang tulis-menulis. Terlihat pada postingan blog ini yang amburadul. Apalagi yang pake bahasa inggris, Waw !! Dengan blog ini, saya akan terus belajar nulis.


Content Blog

      Dalam blog ini, umumnya saya menulis tentang Berita Seputaran Kerinci, Motivasi-Motivator, Budaya dan tidak ketinggalan Politik, tutorial blogging (kecil kecilan). Kecuali kalau saya kehabisan ide, mungkin apa saja saya tulis. Hehe. Tapi saya usahakan semua postingan saya informatif, artinya memiliki efek balik bagi yang pembaca.



Thanks to :

  1. Allah SWT, Alhamdulillah
  2. Nabi Muhammad SAW, yang sudah membuat saya mengerti ISLAM
  3. Ibu, atas semuanya
  4. Ayah, atas dukungannya
  5. Blogger/blogspot, atas hosting gratisnya. Hehe
  6. Sepupu John Malano, yang telah memfasilitasi saya dalam terlaksananya blog ini ( Maklum saya kan orang susah, so.. Fasilitas belajar ilmunya numpang dee sama sepupu.. hehehe :P )
  7. Om Pahdizul Tafsir, yang sudah menyemangati dan membantu saya dalam blog ini walau terkadang Susah nurunin Ilmu nya dengan alasan OL dari HP :P
  8. Teman teman D’ ENGLISH yang selalu have Fun.
  9. Dosen-dosen >> You are the best !!
  10. Dan tak Luput Semua Anggota LSM ANDALAS
  11. All yang udah mendukung terlaksananya blog ini. 
    Sorry, gak bisa ditulis semua. Akhir kata, saya ucapkan selamat datang di

Coretan Seorang Anak Petani Kecil yang Sedang Mencari Jati dirinya

Penulis : Rhory Andhika ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sekilas Pandang Tentang Anak Petani ini dipublish oleh Rhory Andhika pada hari Senin, 08 Oktober 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sekilas Pandang Tentang Anak Petani
 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar